Usai Berlaga di Liga China, Lance Stephenson Ingin Kembali Perkuat Tim NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 00:11 WIB
Usai Berlaga di Liga China, Lance Stephenson Ingin Kembali Perkuat Tim NBA

Lance Stephenson ingin kembali bermain di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Lance Stephenson mempunyai tekad kuat untuk bisa kembali bermain di NBA. Stephenson merasa kemampuannya masih sangat kompetitif untuk bisa bersaing di kompetisi sebesar NBA.

Stephenson sendiri memang tidak mendapatkan ketertarikan dari 30 tim NBA pada bursa pasar bebas di musim panas lalu. Hal tersebut membuat Stephenson hijrah menuju negeri tirai bambu untuk membela tim Liaoning Flying Leopards. Penampilan apiknya bersama tim China tersebut membuat Stephenson merasa lebih percaya diri untuk bisa kembali ke NBA. Ia berharap ada tim yang mau mengadopsinya untuk sisa perjalanan musim ini.

Kembali ke NBA memang menjadi tugas berat untuk direalisasikan oleh Stephenson. Oleh karena itu, ia siap menjalani pelatihan privat bersama tim-tim yang berminat. Dari pelatihan privat itu, Stephenson akan membuktikan diri bahwa ia masih punya senjata yang mematikan. Walaupun usianya sudah tidak lagi muda, tetapi ia yakin bisa membantu tim dari segala aspek.

Sebelum hijrah ke China, Stephenson terakhir kali membela tim Los Angeles Lakers. Kala itu, ia mampu mencetak rata-rata 8 poin dan 4 rebound per pertandingan. Salah satu kemampuannya yang cukup diperhitungkan adalah kemampuan menembak tiga angka yang cukup akurat. Beberapa tim yang butuh jasa seorang shooter untuk bisa bermain di babak playoff tentu dapat mempertimbangkan diri dalam memakai jasa Stephenson.

Artikel Tag: NBA, lakers, Lance Stephenson

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini