Untuk Kategori 3x3, Perbasi Panggil 8 Nama Untuk TC SEA Games 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Apr 2022, 06:51 WIB
8 nama dipanggil Perbasi untuk ikuti TC SEA Games 2021 Cabor Basket 3x3.

Perbasi panggil 8 nama untuk TC SEA Games 2021 Cabor Basket 3x3. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Setelah memanggil 23 nama untuk pemusatan latihan cabor basket 5x5, Perbasi juga memanggil 8 nama untuk training camp kategori basket 3x3. Dari 8 nama yang dipanggil, ada 2 nama pemain naturalisasi yang siap diseleksi untuk bertarung di ajang SEA Games 2021 mendatang.

Untuk kategori 3x3, Perbasi memanggil sejumlah nama pemain lokal yang punya pengalaman. Untuk menambah kekuatan, mereka menambah dua pemain naturalisasi. Dua pemain naturalisasi yang dimaksud adalah Dame Diagne dan Jamarr Andre Johnson. Jamarr merupakan pemain berdarah Amerika Serikat yang sudah dinaturalisasi sejak beberapa tahun lalu. Sementara itu, Dame Diagne sejatinya tetap dihitung sebagai pemain lokal karena dinaturalisasi sebelum berusia 16 tahun.

Berikut adalah 8 nama yang bakal mengikuti training camp untuk SEA Games 2021:

Kevin Moses Poetiray,  Nickson Dama Gosal,  Dame Diagne,  Sandy Ibrahim,  Jamarr Andre Johnson,  Surliyadin,  Oki Wira Sanjaya,  Julian Alexandre Chalias

Nantinya, pemain yang terbaik dan sesuai dengan kriteria pelatih akan benar-benar dibawa untuk berlaga ke Hanoi. Danny Kosasih selaku petinggi Perbasi juga memasang target medali emas untuk kategori 3x3. Ia menilai bahwa komposisi pemain yang dipanggil sudah tergolong cukup bagus. Lagipula, tim lawan yang bakal dihadapi juga tidak semengerikan cabor basket 5x5. Ada peluang Indonesia bisa melesat dan menjadi pemenang secara keseluruhan. Tentunya, pemain yang terpilih diharapkan bisa tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Artikel Tag: Perbasi, Dame Diagne, Jamarr Andre Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/untuk-kategori-3x3-perbasi-panggil-8-nama-untuk-tc-sea-games-2021
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini