Untuk Kali Pertama, LeBron James Bakal Absen di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 22:49 WIB
LeBron James akan absen pertama kali dalam laga melawan Sacramento Kings.

LeBron James absen untuk kali pertama dalam laga melawan Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James akan absen untuk kali pertama pada perjalanan musim 2021 kali ini. LeBron memilih untuk menepi dalam pertandingan melawan Sacramento Kings, Rabu (3/3) waktu setempat.

Sebelumnya, LeBron James jadi salah satu pemain yang rajin berlaga di NBA musim ini. Pemain berjuluk The King tersebut selalu tampil dalam 36 pertandingan dan berusaha keras membantu Lakers untuk bisa meraih kemenangan. Ketahanan LeBron akhirnya tumbang dalam persiapan laga melawan Sacramento Kings. Ia mengeluhkan rasa sakit pada engkel sehingga membuat tidak nyaman bermain.

Absennya LeBron jelas jadi kerugian besar untuk tim yang sedang terpuruk saat ini. Los Angeles Lakers sendiri juga akan kehilangan Marc Gasol karena mengikuti protokol kesehatan dari NBA. Anthony Davis selaku pemain kunci juga masih dalam perawatan untuk menyembuhkan cedera betis. Mau tidak mau, Frank Vogel selaku pelatih harus merotasi beberapa pemain cadangan yang dimilikinya.

Walaupun absen dalam laga melawan Kings, tetapi Shams Charania selaku reporter The Athletic menyebut jika LeBron masih akan tampil pada pagelaran All-Star Game tanggal 7 Maret mendatang di Atlanta. LeBron masih dipercaya menjadi kapten usai mendapat voting paling banyak musim ini. Ia bakal memilih pemain mana yang bergabung dengan skuatnya nanti. Proses draft sendiri bakal memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dari tahun lalu.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini