Under Armour Hadiahi Stephen Curry Dengan Divisi Brand Tersendiri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 20:56 WIB
Stephen Curry dapat divisi brand tersendiri dari Under Armour.

Under Armour berikan hadiah istimewa kepada Stephen Curry.

Berita Basket NBA : Under Armour memberikan hadiah kepada Stephen Curry berupa divisi brand tersendiri. Nantinya, Curry bisa mengeluarkan produk sepatu secara eksklusif untuk dijual pada pasaran.

Divisi brand eksklusif sejatinya sudah pernah dimiliki oleh Nike. Mereka memberikan hak istimewa tersebut kepada sosok Michael Jordan. Tidak heran, kini banyak muncul produk bermerk Air Jordan yang begitu diminati oleh fans basket seluruh dunia. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Jordan Brand, kini Under Armour ingin melakukan hal serupa.

Mereka memberikan hak istimewa kepada Stephen Curry untuk mengeluarkan brand eksklusifnya tersendiri. Nama brand yang dimaksud cukup sederhana dan sesuai dengan nama sang pemain yakni, Curry Brand. Menanggapi hal ini, Curry merasa senang karena pada akhirnya bisa mendapatkan kehormatan untuk berdiri sendiri di bawah naungan sponsornya itu.

"Ini sangat nyata. Saya tahu banyak orang suka menghubungkannya dengan Jordan Brand. Khususnya halam hal memiliki merek sendiri di bawah perusahaan yang menaunginya. Menurut saya, itu adalah standar kesuksesan seorang GOAT. Tetapi saya ingin melakukan hal yang berbeda dengan Jordan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Curry dalam keluarga UA memang sangat berpengaruh. Penjualan dan pamor sepatu basket UA menjadi meningkat drastis semenjak Curry sepakat untuk menjadi brand ambassador mereka di tahun 2013. UA juga memiliki nama yang tidak kalah dengan dua brand top lainnya seperti Nike dan Adidas.

Artikel Tag: stephen curry, Under Armour

1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini