Udonis Haslem Masuk Jajaran Manajerial Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Nov 2023, 22:43 WIB
Udonis Haslem bergabung ke anggota manajerial Miami Heat.

Udonis Haslem kembali ke Miami Heat sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bola Basket. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Udonis Haslem meneruskan kiprahnya bersama Miami Heat. Bukan sebagai pemain ataupun pelatih, tetapi Haslem bergabung ke jajaran manajerial dari Heat.

Seperti yang diketahui, Udonis Haslem adalah pemain yang terkenal loyal membela Miami Heat. Terhitung, ia sudah 20 tahun menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama tim yang berasal dari konferensi timur itu. Setelah pensiun pada akhir musim lalu, Haslem tampaknya masih tidak bisa jauh dari Heat. Sekarang, ia didapuk menjadi Wakil Presiden Pengembangan Bola Basket. Ia akan menjadi wakil bagi sosok yang lebih bersejarah untuk perjalanan Heat, Pat Riley.

Pat Riley sendiri menyambut hangat kembalinya Haslem ke tim. Ia yakin Haslem dengan pengalaman dan kecerdasannya bisa membuat Heat jadi tim yang lebih solid.

"Lahir dan besar di Miami, UD telah menjadi bagian dari kesuksesan Heat selama 20 tahun. Sungguh luar biasa dia memilih untuk terus membangun warisan hebatnya di sini, di Miami, tempat dimana seharusnya ia berada," ucap Riley saat diwawancara oleh media setempat.

Kecintaan Haslem terhadap Heat sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia rela bertahan selama 20 tahun meski tidak selalu diberi peran sebagai pemain utama. Dalam beberapa tahun terakhir sebelum pensiun, Haslem juga banyak duduk di bangku cadangan saja demi memberi semangat kepada pemain muda Heat.

Artikel Tag: Udonis Haslem, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-masuk-jajaran-manajerial-miami-heat
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini