Tyson Chandler Debut, Lakers Kalahkan Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 17:30 WIB
Tyson Chandler Debut, Lakers Kalahkan Timberwolves

Tyson Chandler sukses menangi laga pertamanya bersama Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhadapan dengan tim yang berasal dari sesama konferensi barat, Minnesota Timberwolves. Melalui permainan apik Tyson Chandler di menit-menit akhir, Lakers mampu mengalahkan Timberwolves dengan skor tipis 114-110.

Pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot dalam mempertunjukkan pola permainan terbaik mereka. Ketatnya pertandingan terbukti dari perolehan angka yang selalu berbeda tipis hingga kuarter empat. Beruntung, Lakers baru saja mendatangkan pemain senior sekelas Chandler. Rebound pentingnya di menit-menit akhir berhasil memberikan 'possesion' tambahan bagi Lakers sehingga membuat mereka dapat menutup laga dengan manis. Lakers pun berhasil membalaskan kekalahan pertama mereka kontra Timberwolves.

Selain meraih rebound penting, Chandler juga bermain cukup bagus pada laga debutnya kali ini. Pemain yang sebelumnya membela Phoenix Suns tersebut memang hanya mampu mencetak 2 poin, tetapi torehan 9 reboundnya sudah lebih dari cukup untuk membuat Luke Walton selaku pelatih kepala Lakers terkesan. Selain Chandler, pemain Lakers lainnya yang juga bermain bagus adalah LeBron James. LeBron hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 26 poin, 10 rebound, dan 9 assist.

Berpindah ke kubu Timberwolves, Derrick Rose kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain hebat di musim ini. Pemain yang sempat mencetak 50 poin beberapa waktu lalu itu sukses mencetak 31 poin di laga ini. Dari 31 poin tersebut, 21 poin di antaranya dicetak oleh Rose melalui tembakan tiga angka. Ia berhasil memasukkan 7 kali tembakan dari 9 percobaan yang ia lakukan di lapangan. Sayang, kerja kerasnya masih tak berbuah manis untuk Timberwolves.

Artikel Tag: NBA, lakers, Timberwolves, Tyson Chandler, Derrick Rose, Jimmy Butler, LeBron james

596