Tyrese Maxey Lega 76ers Bisa Lewati Hadangan Heat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Apr 2024, 22:13 WIB
Tyrese Maxey puas bisa bantu 76ers kalahkan Heat di laga penting.

Tyrese Maxey lega bisa bantu 76ers lewati hadangan Heat. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Tyrese Maxey merasa senang bisa membantu timnya untuk meraih kemenangan di laga penting versus Miami Heat, Kamis (4/4) waktu setempat. Ia juga menikmati perjalanan 76ers yang berusaha keras untuk menghindari zona play-in tournament.

Dalam laga yang berlangsung di Kaseya Center itu, Philadelphia 76ers mendapat perlawanan sengit dari Miami Heat selaku tim tuan rumah. Untungnya, tim asuhan Nick Nurse tersebut berhasil tampil lebih rapih pada kuarter keempat hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor akhir 109-105. Kemenangan ini memperbesar peluang 76ers untuk terhindar dari zona play-in tournament. 76ers duduk di peringkat delapan klasemen sementara konferensi barat dengan rekor yang berbeda tipis dari dua tim di atasnya, Heat dan Pacers.

Menanggapi kemenangan penting lawan Heat, tentunya Maxey merasa puas. Ia mengatakan bahwa perjalanan 76ers untuk menghindari zona play-in juga cukup seru dan menantang.

"Setiap pertandingan itu penting. Rasanya saat ini seperti pertandingan playoff. Jujur saja, saya merasa kami seperti dalam situasi March Madness. Ini bukan pertandingan eliminasi tapi setiap gimnya itu penting," ucap Tyrese Maxey saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa menghindari zona play-in, 76ers minimal harus menembus posisi enam besar di klasemen akhir. Mengingat jumlah pertandingan di musim reguler yang semakin sedikit, 76ers tentu harus bisa tampil konsisten di sisa laga yang ada.

Artikel Tag: Tyrese Maxey, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-maxey-lega-76ers-bisa-lewati-hadangan-heat
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini