Tyrese Haliburton Tak Sabar Bermain Dengan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2024, 22:44 WIB
Tyrese Haliburton antusias setim dengan LeBron James untuk Olimpiade Paris 2024.

Tyrese Haliburton tak sabar setim dengan LeBron James di Timnas AS. (Gambar: NBC26)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton mengaku sudah tidak sabar bermain dengan LeBron James di Timnas Amerika Serikat. Tidak banyak pemain yang mendapat kesempatan untuk satu tim dengan LeBron semasa kariernya.

Sebagai pemain muda yang sedang menanjak performanya, Tyrese Haliburton lagi-lagi terpilih untuk masuk ke Timnas AS. Ia akan berangkat mewakili Negeri Paman Sam di Olimpiade Paris 2024. Bergabung dengan nama-nama hebat, Haliburton mengatakan bahwa ia paling antusias untuk bermain satu lapangan dengan LeBron James. LeBron merupakan pemain yang sudah aktif sejak era 2000-an awal. Sampai sekarang di usia 39 tahun, LeBron masih tampil sangat dominan dengan tubuhnya yang terjaga.

"Maksud saya, dari atas ke bawah, sulit untuk membuat pilihan itu. Hanya karena semua orang di tim kami, menurut saya, lebih dari separuh pemain jika mereka pensiun hari ini, mereka akan menjadi Hall of Famers. Jadi, itulah hak istimewa yang saya miliki untuk berada di lapangan bersama orang-orang ini," ucap Haliburton.

"Tapi, jika disuruh memilih siapa yang paling favorit, itu pasti LeBron, tidak diragukan lagi. Hanya karena saya tumbuh di tahun 2000-an dan LeBron menjadi pemain favorit saya. Sekarang berbagi lapangan dengannya dan berada di ruang ganti, serta menyerap semua ilmu dari otaknya, semua hal itu sudah luar biasa dalam satu hari. Jadi, saya hanya berharap untuk terus melakukannya secara konsisten selama ini di sini. Jadi sudah pasti LeBron adalah favorit saya di tim ini," tukasnya.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-tak-sabar-bermain-dengan-lebron-james
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini