Tumbang di Game 1 Lawan Nuggets, Darvin Ham Enggan Salahkan Russell

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:33 WIB
Darvin Ham pasang badan untuk D'Angelo Russell.

Darvin Ham bela D'Angelo Russell yang melempem di game 1 lawan Nuggets. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham tak mau menyalahkan D'Angelo Russell atas kekalahan timnya di game 1 lawan Denver Nuggets. Ia mengatakan bahwa Russell hanya kurang beruntung saja dengan tembakannya.

Dalam pertandingan game 1 di Ball Arena itu, D'Angelo Russell memang diharapkan untuk bisa tampil produktif. Sayangnya, Russell gagal memenuhi ekspetasi dan membuat Lakers kalah dengan skor akhir 103-114. Russell hanya bisa melesakkan 1 kali tembakan tiga angka dari total 9 percobaan. Secara keseluruhan, ia memasukkan 6 tembakan saja dari 20 percobaan dan mengemas 13 poin.

Menanggapi performa buruk Russell yang berdampak pada kekalahan Lakers itu, Darvin Ham selaku nahkoda tim enggan menyalahkannya. Ia tahu bahwa seorang pemain terkadang bisa onfire pada satu pertandingan, dan melempem di pertandingan yang lain.

"D-Lo adalah alasan utama mengapa kami ada di sini. Saya tidak akan memberikan hujatan pada pemain saya hanya karena dia gagal melakukan tembakan seperti biasanya. Jadi, tembakan yang sama dilakukan saat melawan New Orleans [di turnamen play-in] dan pertandingan lain yang dia mainkan untuk membantu kami mencapai titik ini. Jadi, ini bukan malamnya," ucap Ham saat diwawancara.

Apapun komentar Ham, yang jelas Russell harus bangkit pada game kedua nanti. Produktivitas Russell sangatlah dibutuhkan Lakers untuk bisa meredam keperkasaan Nuggets. Lakers tak bisa hanya mengandalkan LeBron dan Davis saja.

Artikel Tag: Darvin Ham, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tumbang-di-game-1-lawan-nuggets-darvin-ham-enggan-salahkan-russell
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini