Tumbang Dari OKC Thunder, Houston Rockets Kalah 20 Kali Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Mar 2021, 06:42 WIB
Houston Rockets gagal hentikan laju dari OKC Thunder.

Houston Rockets dipaksa menyerah dari tangan OKC Thunder. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Houston Rockets semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA usai takluk dari Oklahoma City Thunder. Tim asuhan Stephen Silas itu harus rela menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 114-112.

Bertanding di markas sendiri, Houston Rockets berusaha keras untuk bermain agresif sejak menit awal. Mereka melancarkan serangan demi serangan untuk bisa memulangkan Oklahoma City Thunder dengan tangan hampa. Akan tetapi, Thunder sendiri juga mampu tampil cukup bagus dan memberikan perlawanan yang sengit. Perolehan angka terus terpaut tipis hingga memasuki kuarter pamungkas. Sayangnya, Rockets gagal menutup laga dengan manis dan harus tumbang dengan margin 1 bola saja (2 poin).

Bagi OKC Thunder, pemain mereka yang tampil apik pada pertandingan kali ini adalah Luguentz Dort dan Isaiah Roby. Dort menjadi top skor dalam tim dengan mencetak total 23 poin. Sementara itu, Roby yang diturunkan sebagai center utama juga tampil tidak kalah hebat. Roby menambahkan 18 poin dan 8 rebound dalam statistik kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Rockets, Christian Wood dan John Wall jadi dua pemain yang performanya paling menonjol. Wood lagi-lagi memimpin perolehan angka dengan torehan 27 poinnya. Wall yang dipasang selama 35 menit oleh Stephen Silas juga mengumpulkan 24 poin dan 7 assist. Sayang, kerja keras kedua pemain ini masih gagal menyelamatkan Rockets dari belenggu kekalahan.

Artikel Tag: Houston Rockets, oklahoma city thunder, NBA

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini