Tubruk Markieff Morris, Nikola Jokic Akui Terbawa Emosi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 15:10 WIB
Nikola Jokic mengaku tidak bisa kontrol emosi saat dorong Markieff Morris.

Nikola Jokic merasa bersalah usai dorong Markieff Morris. (Gambar: Denver Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic merasa bersalah usai sengaja menyenggol Markieff Morris. Ia mengaku terbawa emosi karena dilanggar dengan keras terlebih dahulu.

Dalam laga antara Denver Nuggets melawan Miami Heat, kejadian panas hadir pada kuarter empat. Kala itu, Nikola Jokic yang sedang melakukan fast break dilanggar dengan keras oleh Markieff Morris. Merasa tidak terima dengan pelanggaran keras itu, Jokic membalasnya dengan mendorong Morris secara brutal. Morris yang terjatuh dengan keras lantas kesulitan berdiri dengan usahanya sendiri.

Menanggapi aksi tidak terpujinya itu, Jokic mengaku tidak sadar alias terbawa emosi. Ia hanya kesal karena dilanggar secara keras oleh Morris.

"Itu adalah tindakan yang bodoh. Saya merasa buruk. Saya tidak seharusnya bereaksi seperti itu. Saya pikir itu akan menjadi take foul. Saya pikir itu adalah permainan kotor. Dan saya hanya perlu melindungi diri sendiri. Saya merasa buruk. Saya tidak seharusnya bereaksi seperti itu, tetapi saya harus melindungi diri saya sendiri," ucap Jokic.

"Saya tidak tahu siapa yang menunjukkan klip itu kepada saya, dan saya baru sadar kepalanya tersentak ke belakang (setelah dorongan), jadi saya merasa sangat buruk. Ini langkah yang buruk," tukas pemain asal Serbia tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti hukuman apa yang bakal diterima Jokic dari NBA. Melihat tindakannya yang brutal, bisa saja Jokic diskorsing selama beberapa pertandingan sekaligus dijatuhi denda.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Markieff Morris, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tubruk-markieff-morris-nikola-jokic-akui-terbawa-emosi
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini