Trey Murphy III Sebut Latihan Los Angeles Lakers Amat Melelahkan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 22:46 WIB
Trey Murphy III sebut latihan L.A Lakers tergolong salah satu yang tersulit.

Trey Murphy III akui latihan bersama L.A Lakers amatlah melelahkan. (Gambar: LA Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Trey Murphy III baru saja menjalani latihan (workout) bersama Los Angeles Lakers. Ia kemudian menyimpulkan bahwa pola latihan Lakers tergolong sulit dan melelahkan baginya.

Satu latihan yang dianggap paling sulit adalah latihan untuk mengetes kekuatan mental di sesi terakhir. Satu orang pemain diberi waktu 90 detik untuk berlari dari ujung lapangan ke ujung lapangan. Mereka berhak memasukkan bola secara bebas. Satu poin untuk layup, dua poin untuk tembakan menengah, dan tiga poin untuk tembakan tiga angka (three point). Pemain harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya demi membuat tim kepelatihan terkesan.

Trey Murphy III sendiri tidak mengatakan berapa skor yang ia dapat, tetapi menjelaskan jika latihan itu sangatlah sulit dan melelahkan. Tidak mudah untuk meraup banyak poin dengan waktu yang singkat. Sedikit saja kesalahan, maka pemain tidak akan dapat skor yang memuaskan.

“Latihan yang terakhir jelas sangat sulit. Itu melatih mental kita dan jujur latihan tersebut membuat saya frustasi. Saya tidak terlalu puas akan skor yang saya dapat, saya pribadi ingin mendapatkan skor yang lebih tinggi. Namun semua sudah terjadi dan ini adalah pembelajaran positif buat saya,” ucap Murphy saat diwawancara.

Sekedar informasi tambahan, Murphy berpeluang dipilih Los Angeles Lakers pada ajang NBA Draft 2021 kali ini. Lakers memiliki hak pilih nomor 22 dan harusnya Murphy masih tersedia hingga urutan itu.

Artikel Tag: Trey Murphy III, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trey-murphy-iii-sebut-latihan-los-angeles-lakers-amat-melelahkan
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini