Trevor Ariza Patahkan Harapan Los Angeles Lakers Untuk Menggaetnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Feb 2019, 05:30 WIB
Trevor Ariza Patahkan Harapan Los Angeles Lakers Untuk Menggaetnya

Los Angeles Lakers kembali gagal datangkan Trevor Ariza.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menunjukkan minat untuk bisa merekrut Trevor Ariza dari Washington Wizards. Namun sayang, sang pemain mengaku masih betah dan ingin meneruskan masa baktinya bersama tim asal ibukota Amerika Serikat tersebut.

Tidak heran jika Lakers cukup ngotot untuk bisa mendatangkan Ariza ke dalam tim mereka. Pasalnya, Ariza adalah pemain yang dapat dikatakan memiliki kemampuan komplit dan hal menyerang dan bertahan. Selain itu, Ariza juga memiliki kemampuan menembak yang cukup baik dimana hal tersebut menjadi kekurangan Lakers saat ini. Lakers pun sempat mencoba untuk memberikan tawaran kepada Wizards agar mau melepasnya menuju tim mereka. Sayang, Ariza tidak tertarik dan ingin memperpanjang kontraknya bersama Wizards.

"Lakers memang menunjukkan ketertarikan besar kepada Trevor Ariza, akan tetapi Ariza dan Wizards sedang berdiskusi untuk meneruskan kerja sama mereka di masa depan. Ariza sendiri juga terlihat senang untuk dapat memperpanjang kontraknya bersama Wizards. Wizards telah mengosongkan ruang gaji mereka sehingga dapat memberi kontrak dengan nilai yang sesuai dengan keinginan Ariza," tulis Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN dalam akun twitter resminya.

Ariza sendiri sempat diincar oleh Lakers ketika masih berseragam Phoenix Suns beberapa saat lalu. Namun sayang, tawaran Lakers yang kurang menggiurkan membuat Suns lebih memilih melepasnya menuju Wizards. Kini, Lakers hanya memiliki waktu singkat untuk bisa mencari penggantinya lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Wizards, Trevor Ariza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trevor-ariza-patahkan-harapan-los-angeles-lakers-untuk-menggaetnya
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini