Trevor Ariza Mulai Jalani Beberapa Latihan Secara Ringan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 07:13 WIB
Trevor Ariza mulai tunjukkan progress positif dalan penyembuhan cedera engkelnya.

Trevor Ariza mulai jalani latihan dengan intensitas ringan. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Trevor Ariza mulai menjalani latihan pasca operasi engkel. Kini, ia sudah melakoni beberapa drill dengan intensitas yang masih ringan.

Sebagaimana diketahui, Trevor Ariza sudah menepi semenjak awal bergabung dengan Los Angeles Lakers. Pemain berposisi small forward itu mengalami cedera engkel yang cukup serius ketika latihan. Ia lantas naik meja operasi untuk menyembuhkan permasalahannya itu. Sudah delapan pekan semenjak Ariza absen, dan ia belum menunjukkan progress yang serius.

Ketika ditanya oleh media, rupanya Ariza sudah menunjukkan kemajuan, tetapi jarang dilihat oleh media. Kini ia sudah melakoni beberapa latihan ringan untuk menjaga kondisi fisiknya tetap stabil.

"Saya sudah mulai berlari. Mencoba berlatih menembak di lapangan, saya juga mulai melakukan gerakan-gerakan andalan saya ketika bermain. Saya bisa sprint, mengangkat beban, menembak dengan cukup baik. Fisik saya sudah jauh lebih baik daripada awal cedera lalu," ucap Ariza saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak punya tanggal tertentu sebagai target untuk comeback. Saya akan menunggu kabar resmi dari dokter kapan saya bisa kembali bermain. Ketika izin dari dokter keluar, maka saya akan meningkatkan intensitas latihan saya," pungkasnya sekali lagi.

Kehadiran Ariza sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh fans Lakers. Apalagi, tim yang bermarkas di Staples Center itu masih tertahan di papan tengah klasemen konferensi barat NBA dengan rekor 12 kali menang dan 11 kali kalah.

Artikel Tag: Trevor Ariza, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trevor-ariza-mulai-jalani-beberapa-latihan-secara-ringan
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini