Trae Young Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Vince Carter

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jun 2020, 10:32 WIB
Trae Young Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Vince Carter

Trae Young sampaikan salam perpisahan kepada Vince Carter.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Akhir perjalanan karier Vince Carter tergolong unik serta tidak biasa. Ia harus mengakhiri kiprahnya di NBA karena pandemi Virus Corona yang merebak pada bulan Maret lalu.

Sebagai pemain berusia senja, Carter memang sudah mengumumkan bahwa musim ini akan jadi tahun terakhirnya bermain basket profesional. Ia sadar usia 43 tahun bukan usia yang muda lagi untuk bermain basket secara kompetitif. Ia juga ingin memberi kesempatan kepada pemain muda di luar sana untuk bisa merasakan langsung atmosfer pertandingan NBA.

Ketika Carter membayangkan perpisahan yang manis, kariernya harus ditutup dengan pemberhentian liga karena Virus Corona. Liga memang berencana dilanjutkan, tetapi hanya ada 22 tim yang akan berpartisipasi dan Atlanta Hawks tidak ada dalam daftar tersebut. Artinya, dapat disimpulkan jika Carter sudah resmi pensiun dan tidak akan bermain lagi di NBA.

Trae Young selaku rekan setimnya lantas mengucapkan rasa apresiasi besar kepada Carter melalui sosial medianya. Young berterima kasih karena Carter telah menjadi sosok pemain senior yang baik serta mengajarkan banyak hal positif kepadanya.

"Tidak pernah berharap hari ini (hari pensiun) akan datang kepadamu kawan. Bermain selama 22 tahun pada level tertinggi di NBA memang sangat sulit dipercaya, tetapi anda bisa melakukannya dengan sangat baik. Semua kenangan dan pembicaraan kita di ruang ganti akan saya ingat selamanya. Terima kasih Vince Carter," cuit Young di akun twitternya.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young, Vince Carter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-ucapkan-salam-perpisahan-kepada-vince-carter
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini