Trae Young Sumringah Usai Atlanta Hawks Sukses Datangkan Rajon Rondo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Nov 2020, 12:33 WIB
Atlanta Hawks sukses bajak Rajon Rondo dari Los Angeles Lakers.

Rajon Rondo resmi hengkang menuju Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Atlanta Hawks yaitu Trae Young merasa begitu senang usai timnya sukses menggaet Rajon Rondo dari Los Angeles Lakers. Young yakin Rondo bisa membawa aura positif ke dalam permainan tim.

Tidak bisa dipungkiri jika Atlanta Hawks adalah tim yang dipenuhi oleh skuat muda. Ada nama-nama pemain berbakat potensial seperti Trae Young, John Collins, Kevin Huerter, hingga Cam Reddish. Sayangnya, mereka masih kekurangan sosok pemain veteran yang bisa memimpin tim dengan baik. Vince Carter sendiri juga telah memutuskan untuk gantung sepatu pada musim 2020.

Setelah musim berakhir, manajemen tim lantas berburu pemain senior untuk mempersolid skuat. Benar saja, Danilo Gallinari sukses digaet dari Oklahoma City Thunder dengan mahar mencapai 61,5 juta Dolar AS. Selang sehari setelah perekrutan Gallinari, Hawks juga sukses mendapatkan jasa Rajon Rondo. Rondo dikontrak selama 2 musim dengan nilai gaji 15 juta Dolar AS.

Kehadiran Rondo tersebut lantas membuat Young senang bukan main. Rondo merupakan sosok pemain senior yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski berusia 30 tahun ke atas, tetapi permainannya tetap solid dan jadi salah satu kontributor besar bagi Lakers di musim 2020. Pengalamannya menjadi juara juga akan membantu mentalitas para pemain Hawks untuk tampil lebih garang musim depan. Kombinasinya dengan Gallinari juga dapat sangat mematikan di lineup tim.

Artikel Tag: Trae Young, Rajon Rondo, Atlanta Hawks

1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini