Trae Young Sepakat Jayson Tatum Layak Dapat Kontrak Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Jun 2020, 07:15 WIB
Trae Young Sepakat Jayson Tatum Layak Dapat Kontrak Maksimal

Jayson Tatum dianggap layak dapat kontrak maksimal.

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, media-media ternama di Amerika Serikat mengangkat rumor mengenai perpanjangan kontrak dari Jayson Tatum. Hampir semua media tersebut mempercayai jika Tatum akan mendapat kontrak maksimal dari Boston Celtics.

Menanggapi rumor tersebut, pemain muda Atlanta Hawks yaitu Trae Young turut berkomentar. Young tidak bisa mengucapkan kata-kata lain kecuali sepakat jika Tatum memang layak mendapat kontrak maksimal. Pada usia Tatum yang masih muda, ia sudah menunjukkan kaliber sebagai pemain bintang. Pada musim ini saja, Tatum mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 7 rebound per pertandingan.

Young merasa jika Celtics harus memberikan kontrak tersebut supaya Tatum tidak pergi ke tim lain. Selain punya angka statistik yang luar biasa, Tatum juga punya kecerdasan bermain yang luar biasa. Young yang pernah berhadapan langsung dengan Tatum di lapangan merasakan sendiri betapa hebat performanya di lapangan.

Jika berbicara mengenai kontrak maksimal, Young juga menjadi calon pemain yang rasanya akan mendapat kehormatan tersebut di masa mendatang. Tidak jauh berbeda dengan Tatum, Young juga menunjukkan performa impresif bersama Atlanta Hawks. Pada musim keduanya di NBA, Young langsung menjelma menjadi pemain yang handal dalam mencetak banyak poin.

Sebelum musim NBA dihentikan karena pandemi Virus Corona, Young mampu mencetak rata-rata 29 poin dan 9 assist per pertandingan. Menarik untuk melihat bagaimana Tatum dan Young bisa berkembang menjadi pemain bintang di masa depan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Trae Young, Jayson Tatum

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini