Trae Young Putuskan Gabung Agensi Klutch Sports

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Jun 2020, 10:06 WIB
Trae Young Putuskan Gabung Agensi Klutch Sports

Trae Young bergabung dengan agensi Klutch Sports.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young resmi memutuskan untuk bergabung dengan agensi Klutch Sports. Young merasa jika agensi itu bisa membuat masa depannya di NBA bisa jadi lebih cerah.

Sebagai pemain muda yang bersinar, jelas Young mulai memikirkan masa depannya supaya dikenal sebagai bintang. Untuk itu, Klutch Sports dianggap sebagai pilihan tepat oleh Young. Selama ini, Klutch Sports telah membawahi beberapa pemain bintang dengan gaji selangit seperti Anthony Davis, LeBron James, Ben Simmons, dan Draymond Green.

Agensi yang dimiliki oleh Rich Paul tersebut memang sangat popular dan bisa membuat pemain terkenal baik di dalam ataupun di luar lapangan. Kepindahan Young menuju Klutch Sports juga ditanggapi secara unik oleh para penggemar NBA. Banyak yang memprediksi bahwa Young mungkin saja akan segera bergabung dengan Los Angeles Lakers di masa depan. Pasalnya, Anthony Davis juga meminta hal seperti itu pada musim panas lalu. Pasaran di Los Angeles memang jauh lebih besar daripada di Atlanta.

Untuk menjadi pemain hebat di NBA, memang dibutuhkan langkah yang tepat dalam memilih agen. Pasalnya, semua permasalahan kontrak dan kerjasama adalah bagian dari kerja agen. Tidak sedikit pemain NBA yang gagal bersinar karena kepemilihan agen yang buruk. Mereka punya talenta dan kemampuan bermain yang bagus, tetapi mendapat kontrak dengan nilai gaji rendah ataupun bergabung dengan tim yang kurang kompetitif.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young, Klutch Sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-putuskan-gabung-agensi-klutch-sports
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini