Trae Young Bawa Atlanta Hawks Menang Atas Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 21:40 WIB
Trae Young Bawa Atlanta Hawks Menang Atas Phoenix Suns

Atlanta Hawks mampu pulangkan Phoenix Suns dengan tangan hampa.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks menjamu tim yang berasal dari daerah Arizona yaitu Phoenix Suns. Melalui permainan apik dari Trae Young, Hawks mampu memuaskan fansnya dengan meraih kemenangan manis. Hawks menang 123-110.

Tampil dengan percaya diri sejak menit awal, Hawks langsung memperagakan permainan agresifnya untuk bisa mencecar pertahanan Suns. Usaha pasukan Lloyd Pierce ini tidak langsung berjalan dengan mulus. Mereka mendapat perlawanan sengit dari Suns sehingga perolehan angka juga berlangsung ketat hingga akhir kuarter ketiga. Memasuki kuarter empat, Hawks tampil dengan lebih rapih sehingga mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan manis.

Pahlawan kemenangan Hawks pada pertandingan kali ini adalah Trae Young dan Kevin Huerter. Young yang menjadi ujung tombak tim berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Young mencetak total 36 poin dan 10 assist untuk memimpin Hawks meraih kemenangan. Tidak ingin ketinggalan dengan Young, Huerter juga hampir mencetak triple-double di laga ini. Huerter mampu mencetak total 23 poin, 15 rebound, dan 8 assist. Ia hanya butuh tambahan 2 assist lagi untuk melengkapi catatan impresifnya itu.

Di kubu Suns, Devin Booker dan Deandre Ayton jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Booker mampu menjadi top skor usai mencetak 39 poin sepanjang pertandingan. Sementara itu, Ayton yang diturunkan dari lapis kedua oleh Monty Williams juga menorehkan double-double dengan catatan 20 poin serta 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, Hawks, suns, Trae Young, Devin Booker, Kevin Huerter, DeAndre Ayton

343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini