Trae Young Akan Senang Jika NBA Tambah Garis Tembakan Empat Angka

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Mei 2020, 20:41 WIB
Trae Young Akan Senang Jika NBA Tambah Garis Tembakan Empat Angka

Trae Young akan senang jika NBA implementasikan garis tembakan empat angka.

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young akan sangat senang jika NBA menambah satu garis untuk tembakan bernilai empat angka. Hal itu dianggapnya akan membuat pertandingan menjadi semakin seru dan menarik.

Garis untuk tembakan empat angka sendiri sudah diimplementasikan dalam salah satu turnamen baru di Amerika Serikat yaitu Big 3. Garis empat angka tentu berada di di belakang garis tiga angka. Artinya, pemain harus mengambil jarak yang lebih jauh untuk memasukkan bola. Namun karena jaraknya yang jauh, poin yang didapat bukan tiga lagi tetapi empat.

Meski cukup mustahil untuk bisa diimplementasikan di kompetisi NBA, tetapi Young berharap suatu saat ide itu bisa diterapkan. Semua pemain saat ini sudah berlatih menembak dari jarak yang sangat jauh. Sebut saja ada beberapa pemain besar seperti Stephen Curry, LeBron James, dan Damian Lillard yang suka menembak jauh di belakang garis tiga angka.

"Itu akan membantu saya, karena saya juga seorang shooter. Kami akan mendapatkan banyak tembakan empat poin jika itu diterapkan. Dan juga ketika saya dilanggar, bola masih masuk dan bisa memberikan kesempatan bagi kami untuk mendapatkan lima poin sekaligus. Itu akan jelas membantu kami. Saya sangat setuju jika konsep itu diterapkan di NBA suatu saat nanti," ucap Young saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini