Toronto Raptors Sukses Curi Kemenangan Dari Markas Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Nov 2019, 21:13 WIB
Toronto Raptors Sukses Curi Kemenangan Dari Markas Portland Trail Blazers

Toronto Raptors sukses hentikan perlawanan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Oregon yaitu Portland Trail Blazers. Melalui permainan impresif dari pemain andalannya, Raptors mampu mengakhiri laga dengan kemenangan manis 114-106.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Raptors tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali dalam pertandingan kali ini. Tim asuhan Nick Nurse tersebut bahkan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Blazers yang bermain kurang maksimal. Raptors mampu mendominasi pertandingan dengan keunggulan yang tidak berbeda jauh. Namun, mereka mampu bermain konsisten hingga kuarter empat dan membuat Blazers menelan kekalahan di depan publiknya sendiri.

Pahlawan kemenangan Raptors pada pertandingan kali ini adalah Pascal Siakam dan Fred VanVleet. Siakam yang bermain selama 41 menit mampu menjadi top skor usai mencetak total 36 poin dan 6 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Siakam, VanVleet yang dipercaya menjadi playmaker juga mampu melakukan tugasnya dengan baik. Pemain lulusan Wichita State University ini mampu melesakkan 4 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 30 poin.

Di kubu Blazers, Rodney Hood dan CJ McCollum menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Hood yang diberi jatah bermain selama 35 menit bermain efisien dengan mencetak total 25 poin. Sementara itu, McCollum yang juga diplot sebagai starter mampu mencetak total 19 poin, 6 rebound, dan 4 assist. Sayang, kerja keras dua pemain itu masih belum berbuah dengan manis.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Raptors, Pascal Siakam, Fred VanVleet, Rodney Hood, C.J McCollum

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini