Toronto Raptors Rekrut Garrett Temple Dengan Kontrak Setahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Agu 2023, 07:24 WIB
Toronto Raptors kontrak Garrett Temple selama setahun.

Garrett Temple merapat ke Toronto Raptors. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Toronto Raptors kembali bergerak untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Adalah Garrett Temple yang didatangkan untuk melengkapi skuat asuhan Darko Rajakovic tersebut.

Seperti yang diketahui, Toronto Raptors jadi salah satu tim yang banyak melakukan perubahan pada musim panas kali ini. Pertama, mereka berganti pelatih dari Nick Nurse ke Darko Rajakovic. Kedua, mereka juga ditinggal oleh salah satu guard andalan bernama Fred VanVleet. VanVleet memilih untuk bergabung dengan Houston Rockets karena kontrak yang menggiurkan.

Untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh beberapa nama lawas, Raptors akhirnya merekrut sejumlah nama baru. Sejumlah pemain seperti Dennis Schroder, Jalen McDaniels, dan Gradey Dick berhasil didatangkan oleh mereka. Kini, Raptors menambah kekuatan lagi dengan merekrut satu sosok pemain senior yaitu Garrett Temple.

Temple adalah mantan pemain New Orleans Pelicans yang punya banyak pengalaman. Pada musim lalu, ia memang sudah jarang bermain bersama Pelicans dan hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 2 poin saja per pertandingan. Meskipun catatan statistiknya tidak terlalu bagus, tetapi Temple memiliki jiwa leadership yang bagus. Itu yang sangat penting untuk bisa memperbaiki situasi internal dalam tim Raptors. Kehadiran pemain senior memang dianggap sepele oleh beberapa pihak, tetapi terkadang menjadi salah satu kunci penting untuk bisa menjalani musim dengan baik. Sebagai contoh, Miami Heat bisa sukses karena punya sosok kapten yang senior pada diri Udonis Haslem (jarang bermain juga karena usia yang tua).

Artikel Tag: toronto raptors, Garrett Temple

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-rekrut-garrett-temple-dengan-kontrak-setahun
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini