Toronto Raptors Masih Terlalu Tangguh Untuk Orlando Magic

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Apr 2018, 14:00 WIB
Toronto Raptors Masih Terlalu Tangguh Untuk Orlando Magic

Jakob Poeltl berusaha mengumpan bola kepada rekannya saat melawan Orlando Magic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Orlando Magic bertamu ke kandang tim yang memuncaki klasemen NBA konferensi timur, Toronto Raptors, Minggu (8/4). Benar saja, Magic masih belum cukup kuat untuk dapat menghentikan keperkasaan Raptors.

Bermain di Air Canada Center, Toronto Raptors mendapatkan keuntungan tambahan saat harus melawan tim yang menghuni papan bawah, Orlando Magic. Raptors yang diunggulkan untuk memenangkan laga tampil di depan hadapan fansnya yang memadati arena.

Raptors yang sudah dipastikan finish pada urutan pertama di konferensi timur memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti DeMar DeRozan dan Jonas Valanciunas. Kendati demikian, Raptors masih dapat bermain dengan impresif di laga ini. Melalui pemain lainnya, Raptors sukses tampil dengan trengginas dan memenangkan laga dengan cukup mudah. Tim asuhan Dwyane Casey ini sukses membekuk Magic dengan skor meyakinkan 112-101.

Dengan tidak adanya dua pemain inti Raptors tersebut, CJ Miles dan OG Anunoby berhasil unjuk gigi untuk menutup lubang dalam skuad Raptors. Miles yang turun dari bangku cadangan berhasil menjadi top skor usai mendulang 22 poin. Sementara itu, Anunoby yang diturunkan sebagai starter berhasil menambahkan total 21 poin untuk Raptors.

Beralih ke kubu Magic, dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Aaron Gordon dan Mario Hezonja sebenarnya tampil cukup apik di laga ini. Gordon sendiri berhasil memimpin perolehan poin di kubu Magic dengan torehan 16 poinnya. Sementara itu, Hezonja yang dimainkan selama 28 menit berhasil menambahkan 14 poin untu kubu Magic. Sayang, kerja keras keduanya masih belum cukup untuk dapat menghindarkan Magic dari kekalahan pahit.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Magic, Aaron Gordon, Mario Hezonja, OG Anunoby, CJ Miles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-masih-terlalu-tangguh-untuk-orlando-magic
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini