Toronto Raptors Curi Kemenangan dari Kandang Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 19:00 WIB
Toronto Raptors Curi Kemenangan dari Kandang Sacramento Kings

Toronto Raptors sukses petik kemenangan atas tim Sacramento Kings.

Berita Basket NBA: Toronto Raptors bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi barat, Sacramento Kings. Mempunyai komposisi pemain yang lebih baik, Raptors mampu meraih kemenangan impresif di laga ini. Tim asuhan Nick Nurse tersebut menang dengan skor 114-105.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Raptors nyatanya tidak bermain dengan gugup sama sekali. Mereka bahkan tampil mendominasi khususnya setelah kuarter pertama usai. Tim yang saat ini memuncaki klasemen konferensi barat tersebut mampu unggul sejauh 16 poin di pertengahan laga. Bermain dengan konsisten hingga kuarter empat, perolehan poin Raptors tidak mampu dikejar oleh tim tuan rumah. Raptors pun meneruskan tren positif mereka di laga tandang dan membuat Kings menelan kekalahan di markasnya sendiri.

Kunci kemenangan Raptors di laga ini adalah Kawhi Leonard dan Pascal Siakam. Leonard yang menjadi titik tumpuan tim dalam penyerangan mampu menjadi top skor usai mencetak 25 poin dan 11 rebound. Tidak ingin kalah, Siakam yang juga dipercaya menjadi starter mampu menambahkan total 21 poin bagi Raptors. Torehan mereka berdua sudah cukup untuk membuat pertahanan Kings kewalahan.

Di kubu Kings, Willie Cauley-Stein dan Buddy Hield sama-sama menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak di pertandingan ini. Keduanya berhasil menjadi top skor usai mencetak masing-masing 24 poin. Namun sayang, kerja keras mereka masih gagal membuahkan kemenangan bagi tim Sacramento Kings.

Artikel Tag: NBA, Kings, Raptors, Willie Cauley-Stein, Buddy Hield, Kawhi Leonard, Pascal Siakam

521