Toronto Raptors Berpotensi Rombak Skuat Mereka Sebelum Trade Deadline

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 07:14 WIB
Banyak pemain Toronto Raptors tidak nyaman dengan situasi tim.

Toronto Raptors berpeluang rombak tim sebelum trade deadline ditutup. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berpeluang untuk merombak skuat mereka sebelum trade deadline ditutup pada tanggal 9 Februari mendatang. Banyak pemain Raptors dikabarkan tidak suka dengan situasi tim saat ini.

Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Para pemain Toronto Raptors kurang suka dengan arahan Nick Nurse selaku pelatih kepala. Awalnya Nurse memang membawa dampak positif untuk tim, tetapi lama kelamaan sistem yang diterapkannya kurang sesuai dengan pemain yang ada. Alhasil, sejumlah pemain jadi kurang bisa mengeluarkan performa terbaik mereka di lapangan.

Dengan situasi yang runyam, banyak pemain yang kemungkinan meminta ditukar sebelum trade deadline ditutup. Nama-nama seperti OG Anunoby, Fred VanVleet dan Gary Trent Jr bisa saja ditukar ke tim lain. Banyak tim besar yang memiliki rekor buruk melakukan rebuild untuk masa depan yang lebih baik.

Saat ini, Raptors masih menduduki peringkat 12 klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 23 kali menang dan 29 kali kalah. Posisi mereka sangat jauh dari kata aman untuk bisa merebut tiket playoff. Baik VanVleet, Anunoby, dan Trent merupakan pemain yang masih muda dan tentunya ingin berada dalam situasi kompetitif.

Tim-tim besar di luar sana juga banyak yang meminati tiga pemain tersebut. Menarik untuk dinanti apa keputusan yang bakal diambil manajemen Raptors dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-berpotensi-rombak-skuat-mereka-sebelum-trade-deadline
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini