Tom Thibodeau Jadi Kandidat Terkuat Pelatih New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 07:15 WIB
Tom Thibodeau Jadi Kandidat Terkuat Pelatih New York Knicks

Tom Thibodeau jadi kandidat terkuat pelatih Knicks selanjutnya.

Berita Basket NBA : New York Knicks kini sedang berburu sosok pelatih kepala baru untuk menangani skuat mereka di masa mendatang. Dari sekian nama yang ada, kandidat terkuat jatuh kepada sosok senior yakni Tom Thibodeau.

Sebagaimana diketahui, performa Knicks dalam beberapa tahun belakangan memang mengalami penurunan drastis. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut tidak pernah lolos babak playoff dalam lima tahun terakhir. Deretan pelatih berkualitas juga sudah dicoba tetapi belum bisa membuahkan hasil yang manis. Terakhir, Knicks harus memecat David Fizdale karena dianggap kurang bisa memegang tim dengan benar.

Setelah resmi mencopot Fizdale dari jabatan pelatih kepala, Knicks menyerahkan sisa kompetisi kepada pelatih interim yakni Mike Miller. Mengingat pengalamannya yang kurang, Miller juga pasti tidak akan bertahan lama sebagai pengganti. Manajemen tim akan terus berburu sosok pelatih yang kompeten untuk meningkatkan prestasi dari Knicks yang sudah anjlok.

Menurut pemberitaan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Knicks sudah begitu serius mempertimbangkan Tom Thibodeau. Thibodeau sudah terkenal dengan pengalamannya sebagai pelatih beberapa tim besar NBA. Dengan sejumlah pengalaman tersebut, Thibodeau dianggap bisa membawa arus positif terhadap permainan tim.

Kendati rumor tersebut sudah kencang beredar, belum ada kepastian mengenai perekrutan Thibodeau. Jika proses negosiasinya lancar, pengumuman mungkin saja akan segera dirilis dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Tom Thibodeau

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini