Tobias Harris Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 20:55 WIB
Tobias Harris harus menepi dari skuat 76ers karena terpapar COVID-19.

Tobias Harris dinyatakan positif tertular COVID-19. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa salah satu tim kuat asal konferensi timur NBA, Philadelphia 76ers. Tim asuhan Doc Rivers tersebut harus kehilangan Tobias Harris karena dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Kabar ini dibenarkan secara langsung oleh Doc Rivers melalui wawancara bersama media setempat. Harris sendiri sudah absen sejak Senin (1/11) malam ketika Philadelphia 76ers berhadapan dengan Portland Trail Blazers. Menurut pengakuan Rivers, Harris memang dalam kondisi yang stabil. Namun, pemain berposisi forward itu mengalami gejala yang lebih berat dibandingkan dengan pemain-pemain 76ers lain yang pernah tertular COVID-19.

"Dia (Tobias Harris) baik-baik saja. Tetapi jujur, apa yang dihadapinya kali ini lebih berat dibanding pemain lain. Itu saja yang bisa saya katakan. Jelas itu membuat Harris kecewa dan kesal. Tapi saya yakin semuanya akan baik-baik saja," ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut protokol kesehatan yang berlaku, Harris harus melakoni masa karantina mandiri sekitar 10-14 hari. Kehilangan Harris dalam durasi tersebut jelas membuat Rivers kecewa berat. Pasalnya, Harris adalah salah satu pemain yang bisa diandalkan untuk mencetak banyak poin.

"Tobias penting bagi tim ini. Ketika Joel Embiid tidak ada di lapangan, kami bisa mengandalkan Tobias untuk mencetak poin di bawah ring. Saat ini kami hanya punya Joel. Saya harap bisa memiliki mereka berdua di pertandingan," tukas eks pelatih Los Angeles Clippers ini.

Artikel Tag: Tobias Harris, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tobias-harris-dinyatakan-positif-terpapar-covid-19
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini