TJ Warren Enggan Memaksakan Diri Bermain di Sisa Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Mar 2022, 22:18 WIB
TJ Warren pilih absen hingga akhir musim ini.

TJ Warren enggan ambil resiko pada sisa musim. (Gambar: IndyStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu TJ Warren memutuskan untuk menepi hingga akhir musim NBA 2021-2022 kali ini. Ia enggan mengambil resiko karena musim ini sendiri hanya menyisakan 12 pertandingan saja.

Seperti yang diketahui, TJ Warren mengalami cedera kaki yang cukup parah sehingga membuatnya absen panjang musim ini. Ia hanya bermain sebanyak 4 pertandingan sebelum akhirnya harus menepi untuk menerima perawatan dari dokter. Saat ini, kondisi Warren sejatinya sudah membaik dan siap bermain jika dibutuhkan. Namun, ia memilih untuk istirahat hingga musim depan.

Keputusan Warren itu didasarkan pada dua alasan yaitu kesehatan jangka panjang dan nilai jualnya pada bursa pasar bebas. Saat ini, Indiana Pacers sedang bertengger di peringkat 13 klasemen sementara konferensi timur. Dengan sisa 12 pertandingan saja, rasanya sulit bagi mereka untuk membuat keajaiban dan lolos ke babak playoff. Warren memilih untuk berpikir realistis dan tidak memaksakan dirinya bermain.

Kedua, kontrak Warren sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2022 kali ini. Artinya, ia akan berstatus sebagai free agent dan bakal meneken kontrak baru untuk masa depannya. Warren enggan mengambil resiko pada 12 laga sisa. Sebab, memaksakan diri bermain dapat membuatnya mengalami cedera lagi dan bakal menurunkan nilai jualnya. Ia bisa saja dapat kontrak kecil yang tidak sesuai dengan harapan. Dua alasan kuat itu yang membuat Warren memilih tidak bermain lagi pada sisa musim ini.

Artikel Tag: TJ Warren, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tj-warren-enggan-memaksakan-diri-bermain-di-sisa-musim-ini
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini