TJ Warren Beri Pesan Untuk Tenangkan Hati Fans Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:32 WIB
TJ Warren enggan terus menerus buat fans Pacers khawatir.

TJ Warren berusaha comeback secepat mungkin. (Gambar: IndyStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu TJ Warren memberi pesan mendalam kepada fans terkait kondisi terkininya. Warren memang belum pulih total, tetapi berjanji akan comeback secepat mungkin untuk membantu Pacers meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, TJ Warren harus mengakhiri musim 2020-2021 lebih cepat karena mengalami cedera navicular pada kakinya. Ia lantas naik ke meja operasi dan belum bisa bermain lagi sampai sekarang ini. Absennya Warren jelas membuat fans Pacers kecewa karena ia adalah pemain yang cukup penting dalam tim. Pada Gelembung Orlando saja, ia mampu mencetak rata-rata 31 poin per pertandingan (total delapan laga).

Tidak ingin membuat fans Pacers terus menerus bersedih, Warren akhirnya memberi salam melalui akun twitter pribadinya. Ia ingin memastikan bahwa proses penyembuhannya berjalan sesuai dengan rencana.

"Fans Pacers! Saya hanya ingin kalian mendengar ini langsung dariku. Saya memastikan saya melakukan proses rehabilitasi ini dengan benar sehingga saya bisa kembali ke lapangan secepat mungkin dan menjadi yang terbaik yang saya bisa," cuit Warren.

Menurut prediksi dari tim dokter, Warren masih belum bisa tampil langsung pada laga pembuka musim 2021-2022 mendatang. Kemungkinan ia bakal melewatkan beberapa bulan perdana dan baru akan bermain di tengah musim. Yang jelas, manajemen dan tim kepelatihan Indiana Pacers berharap supaya Warren bisa pulih seratus persen dahulu sebelum memberinya izin untuk comeback.

Artikel Tag: TJ Warren, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tj-warren-beri-pesan-untuk-tenangkan-hati-fans-pacers
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini