Tim-Tim NBA Bersiap Tampung Lonzo Ball dan JJ Redick Dari Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 06:46 WIB
New Orleans Pelicans buka peluang tukar JJ Redick dan Lonzo Ball.

JJ Redick dan Lonzo Ball berpotensi dilepas oleh New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Masa depan Lonzo Ball dan JJ Redick bersama New Orleans Pelicans sedang di ujung tanduk. Performa tim yang tak kunjung meningkat membuat keduanya berpeluang dilepas menjadi free agent.

Jika melihat secara performa individu, baik Lonzo Ball dan JJ Redick memang mampu menunjukkan angka statistik yang bagus. Lonzo mampu mencetak rata-rata 12 poin, 4 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Sementara Redick yang punya pengalaman lebih banyak masih tampil garang dengan torehan rata-rata 8 poin per pertandingan.

Sayangnya, penampilan apik kedua pemain itu masih belum bisa mengangkat prestasi New Orleans Pelicans musim ini. Tim asuhan Stan Van Gundy tersebut hanya bisa meraih 5 kemenangan dari total 20 laga yang sudah dilakoni. Pelicans juga terdampar di papan bawah klasemen sementara konferensi barat.

Melihat pencapaian tim yang kurang memuaskan, manajemen Pelicans mulai membuka peluang untuk menukar Lonzo dan Redick ke tim lain. Kabar ini kemudian membuat tim-tim kontender juara bersiap untuk menggunakan jasa mereka berdua.

Lonzo disukai karena mempunyai teknik mengatur serangan yang baik. Akurasi tembakannya juga tergolong baik dan Lonzo bisa memberikan umpan secara akurat. Berbeda dengan Lonzo, Redick juga masih bisa memberikan kontribusi besar melalui akurasi tiga angkanya yang jitu. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan atau masa depan dari Lonzo dan Redick hingga trade deadline nanti.

Artikel Tag: lonzo ball, JJ Redick, New Orleans Pelicans

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini