Tim Cadangan Boston Celtics Menang Tipis Atas Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 19:03 WIB
Tim Cadangan Boston Celtics Menang Tipis Atas Kings

Tim Cadangan Boston Celtics Menang Tipis Atas Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Payton Pritchard menyumbang 21 poin, termasuk lima lemparan tiga angka. Tim cadangan Boston Celtics menahan serangan untuk mengalahkan Sacramento Kings 101-100 pada Jumat malam.

Kristaps Porzingis menambahkan 20 poin dan 11 rebound – double-double kedua berturut-turut – untuk membantu tim papan atas NBA meraih kemenangan ke-12 berturut-turut di kandang dalam satu perta

ndingan setelah meraih keunggulan sebagai tuan rumah sepanjang babak playoff. Mereka telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka. De'Aaron Fox menyumbang 40 poin untuk Kings dan melakukan tembakan jarak jauh 26 kaki dengan sisa waktu 27 detik. Tapi setelah pemain cadangan Celtics Xavier Tillman membawa Boston kembali unggul, Fox gagal melakukan jumper – salah satu dari tiga tembakan potensial yang memenangkan pertandingan untuk Kings di 7 detik terakhir saat Celtics bertahan.

Pelatih Boston Joe Mazzulla mengistirahatkan para pemain starternya sepanjang kuarter keempat dan mengandalkan tim cadangan di akhir pertandingan.

“Ini bagus untuk chemistry tim kami – momen-momen seperti itu,” kata Porzingis. “Dan melihat Joe bersemangat di pinggir lapangan. Itu sangat keren. Kemenangan yang bagus untuk kami.”

Domantas Sabonis menambahkan 16 poin dan 16 rebound untuk Kings, yang telah kalah empat kali dari enam pertandingan terakhirnya saat mereka mencoba menghindari tempat di turnamen play-in.Keunggulan Boston mencapai dua digit pada kuarter kedua, namun dibutuhkan setiap bagian dari keranjang untuk mencapainya.

Dalam satu penguasaan bola, Payton Pritchard melepaskan tembakan sejauh 28 kaki dari luar kunci. Bola memantul tinggi dari bagian belakang pelek, memotong bibir depan dan kemudian menggelinding dari kaca sebelum jatuh ke dalam. Boston tanpa starter Jaylen Brown dan Derrick White.

Artikel Tag: Boston Celtics, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tim-cadangan-boston-celtics-menang-tipis-atas-kings
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini