Thunder Mulai Gencar Cari Bigman Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jan 2019, 06:30 WIB
Thunder Mulai Gencar Cari Bigman Baru

Oklahoma City Thunder berencana gaet bigman baru usai Nerlens Noel alami cedera parah.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder dikabarkan mulai gencar untuk memburu pemain bigman baru. Pasalnya, Thunder sedang mengalami krisis bigman usai Nerlens Noel mengalami cedera cukup parah beberapa waktu lalu.

Noel harus mengalami gegar otak usai terjatuh dengan keras ketika berhadapan melawan Minnesota Timberwolves beberapa hari lalu. Melalui protokal gegar otak yang disepakati, tentu Noel akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Di saat Noel mengalami cedera parah, kondisi dalam tim Thunder juga semakin diperparah usai Steven Adams selaku center utama mereka mengalami cedera engkel. Oleh karena itu, manajemen Thunder sedang berusaha mendatangkan bigman baru untuk menutupi lubang yang tercipta dalam skuatnya.

Namun mendatangkan pemain baru bukanlah perkara yang mudah untuk direalisasikan oleh Thunder. Sebab, Thunder tidak memiliki ruang gaji yang cukup untuk bisa membayar pemain baru. Saat ini, Thunder menjadi tim NBA yang mempunyai tanggungan gaji paling besar dalam skuatnya dengan nilai mencapai 144 juta Dolar AS. Manajemen Thunder tentunya harus kreatif untuk mencari cara bagaimana mengatasi kekurangan mereka saat ini.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan pertukaran pemain dengan tim lain. Akan tetapi, tindakan tersebut beresiko memecah pemain yang ada dalam skuat Thunder. Selain itu, Thunder juga harus mencari tim lain yang mau diajak bekerja sama dengan mereka untuk mendatangkan bigman baru.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Steven Adams, Nerlens Noel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thunder-mulai-gencar-cari-bigman-baru
1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini