Thunder Berhasil Patahkan Enam Kemenangan Beruntun Rockets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Feb 2021, 20:17 WIB
Shooting guard Oklahoma City Thunder, Kenrich Williams.

Shooting guard Oklahoma City Thunder, Kenrich Williams.

Berita basket NBA: Setelah sempat kalah dengan skor telak 30 poin di pertemuan sebelumnya, Oklahoma City Thunder mampu membalaskan dendam kepada Houston Rockets. Tim tuan rumah menang dengan skor 104-87.

Pelatih Thunder, Mark Daigneault mengatakan timnya berhasil melakukan pendekatan yang tepat menuju pertandingan ulang. “Saya menghargai para pemain kami karena tidak menjadi terlalu emosional setelah pertandingan terakhir itu," katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Tidak ada yang suka kalah dengan selisih 30 poin dan menyerah pada skor 130. Tapi saya tidak berpikir kami menjadi terlalu rendah setelah itu, sama seperti kami menang ' Jangan terlalu tinggi setelah ini. Tapi mereka benar-benar datang dengan catatan yang bersih dan ingin belajar."

Pemain cadangan Oklahoma City, Kenrich Thunder tampil sebagai bintang dengan mencetak 19 poin. Disusul Darius Beasley yang berhasil mencetak double-double 18 poin dan 12 rebounds. Itu merupakan rebounds tertinggi dalam kariernya musim ini. Al Horford kemudian turut berkontribusi dengan mencetak 17 poin ditambah Hamidou Diallo dengan 16 poin.

Dalam pertandingan kali ini, Rockets tidak diperkuat John Wall. Sedangkan Oklahoma City tanpa Shai Gilgeous-Alexander.  Wall memang diistirahatkan setelah melewati jadwal yang padat.

Absennya Wall berpengaruh terhadap irama permainan timnya. Eric Gordon pun menjadi top skorer untuk Rockets dengan mengemas 22 poin. Ditambah Victor Oladipo yang berhasil mencatat 19 poin.

Dengan kemenangan itu, maka tim besutan Mark Daigneault berhasil mencatat 9 kemenangan dan 11 kali kalah. Sedangkan Rockets mencatat 10 kali menang dan 10 kali kalah,

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Houston Rockets

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini