Three Point Gerald Green Bawa Houston Rockets Ungguli Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Mar 2018, 16:30 WIB
Three Point Gerald Green Bawa Houston Rockets Ungguli Phoenix Suns

Gerald Green berhasil mencetak buzzer beater untuk memenangkan Houston Rockets atas Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Houston Rockets menjamu perlawanan tim yang berasal dari papan bawah, Phoenix Suns, Jumat (30/3). Sempat kesulitan di awal laga, Rockets akhirnya mampu memenangkan laga berkat tembakan krusial dari Gerald Green.

Duel timpang terjadi di lanjutan musim reguler NBA yang mempertemukan antara Houston Rockets dan Phoenix Suns. Rockets yang memuncaki klasemen di konferensi barat diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan dengan mudah mengingat Suns hanya bertengger di papan bawah.

Kendati memiliki keunggulan yang jauh di atas kertas, nyatanya Rockets justru tidak dapat bermain secara maksimal di laga kali ini. Tim asuhan Mike D'Antoni tersebut secara mengejutkan harus tertinggal bahkan sejauh 23 poin dari tim Phoenix Suns di laga ini. Beruntung, mereka mampu membenahi permainan mereka dan mempunyai pemain sekelas Gerald Green. Tembakan krusialnya di detik-detik akhir laga mampu membuat Rockets menang dengan skor 104-103.

Selain mencetak poin kemenangan, Green juga dapat dikatakan bermain cukup bagus di pertandingan ini. Bermain selama 28 menit, Green sudah mampu mengoleksi total 15 poin untuk kubu Rockets. Sementara itu, pemain andalan Rockets lainnya yakni James Harden sudah tidak dapat diragukan lagi kontribusinya. Pemain bernomor punggung 13 ini berhasil mencetak double-double dengan catatan 28 poin dan 10 assist.

Di kubu Suns, rookie Josh Jackson menjadi penyumbang poin terbanyak di skuad mereka usai mencetak total 27 poin di laga ini. Tidak hanya Jackson, Troy Daniels yang dimainkan sebagai starter juga tidak kalah apik dalam bermain. Daniels yang dipasang sebagai shooting guard dalam starting lineup berhasil menambahkan 23 poin untuk Suns.

Artikel Tag: NBA, suns, rockets, Gerald Green, James Harden, Josh Jackson, Troy Daniels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/three-point-gerald-green-bawa-houston-rockets-ungguli-phoenix-suns
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini