Thomas Bryant Yakin Lakers dalam Arah yang Benar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Jan 2023, 15:47 WIB
Center Los Angeles Lakers, Thomas Bryant. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Thomas Bryant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mulai menemukan performa terbaiknya. Center Thomas Bryant yakin timnya mulai ke arah yang benar.

Sebagaimana diketahui, Lakers sudah cukup lama tidak diperkuat Anthony Davis yang masih mengalami cedera. Meski demikian, Lakers masih bisa menangkan beberapa laga berkat performa gemilang Thomas Bryant yang dapat mengisi posisi Davis.

“Senang bisa kembali ke rumah. Kembali ke lingkungan yang akrab, kembali ke alam kita. Dan cara untuk memanfaatkannya adalah mencoba dan menurunkan cedera kita. Teman-teman menjadi sehat dan mendapatkan perawatan yang kami butuhkan dan kembali siap untuk bermain di pertandingan berikutnya," katanya.

Dengan rekor 19-22, Los Angeles secara resmi berada di pertengahan musim 2022-23 dan Bryant yakin tim akhirnya menuju ke arah yang benar setelah awal yang buruk.

“Saya yakin kami sedang tren ke arah yang benar. Awal musim agak sulit bagi kami, tetapi untuk saat ini saya merasa kami berada di arah yang benar untuk mencoba mencapai apa yang ingin kami capai. Jadi saya senang di mana kita berada sekarang. Masih banyak hal yang harus kami kerjakan, masih banyak hal yang harus kami selesaikan, tapi saya suka kemana tujuan kami," sambungnya.

Di awal tahun, membuat babak playoff tampak seperti peregangan dengan betapa buruknya penampilan Lakers, terutama saat menyerang. Namun, mereka saat ini hanya tertinggal satu game dari Turnamen Play-In dan satu setengah game di belakang unggulan No.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Thomas Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thomas-bryant-yakin-lakers-dalam-arah-yang-benar
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini