Thomas Bryant Berusaha Sebaik Mungkin Tutupi Lubang Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Jan 2023, 07:09 WIB
Thomas Bryant berusaha keras gantikan posisi Anthony Davis sementara waktu.

Thomas Bryant selalu bekerja keras untuk bantu Lakers menang. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Thomas Bryant berusaha keras untuk bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Anthony Davis. Ia dipercaya Darvin Ham untuk menjadi starter selama Davis menepi karena mengalami cedera kaki.

Sebagaimana diketahui, Anthony Davis merupakan salah satu pemain krusial bagi Los Angeles Lakers di NBA musim 2022-2023 kali ini. Ketika kehadiran Davis dibutuhkan pada setiap pertandingan, sang pemain justru mengalami cedera parah pada Bulan Desember 2022 lalu. Ia menderita cedera kaki usai bertabrakan dengan Nikola Jokic di Crypto.com Arena. Dengan absennya Davis hingga waktu yang tak bisa ditentukan, kini Thomas Bryant dipercaya Darvin Ham untuk menjadi penggantinya.

Performa Bryant sebagai pengganti memang cukup bagus. Dalam 10 laga sebagai starter, Bryant mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin dan 8 rebound per pertandingannya. Angka ini memang tidak bisa dikatakan spesial, tetapi Bryant sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menutupi lubang tim.

"Itu tidak terlalu sulit. Kami semua adalah bagian dari tim yang sama, kami semua memiliki cara berbeda yang kami suka mainkan dan saya hanya mencoba untuk membawa sebanyak yang saya bisa ke meja dan membantu tim saya sebanyak yang saya bisa. Bagi saya, AD adalah kandidat kuat untuk Hall of Famer dan untuk mengisi sepatunya sangat, sangat, sangat sulit, tetapi saya mencoba untuk membawa apa yang saya bisa ke lapangan. Intensitas saya, kemampuan rebound saya, dan finishing saya ketika dapat bola. Membuat diri saya tersedia untuk rekan tim saya, dan membuat rekan tim saya terbuka juga," ucap Bryant.

Artikel Tag: Thomas Bryant, los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thomas-bryant-berusaha-sebaik-mungkin-tutupi-lubang-lakers
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini