The Hammers Pecat Zola

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
The Hammers Pecat Zola

The Hammers Pecat Zola

Ligaolahraga.com -

Nyaris jatuh ke lubang degradasi, membuat jajaran ofisial West Ham United geram dan mendepak Gianfranco Zola dari kursi kepelatihan The Hammers.

Manajemen West Ham menyatakan telah memecat pelatih asal Italia tersebut. Ini berdasarkan keputusan rapat bersama pada hari Selasa.

Pemecatan Zola bukan hal yang mengagetkan. Pasalnya Zola pernah terlibat perselisihan dengan sang pemilik The Hammers David Sullivan dan David Gold sejak keduanya mengambil alih tim yang bermarkas di Upton Park.

Ofisial West Ham sudah mengonfirmasikan mengenai hal terebut, "ofisial West Ham United mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menghentikan kontrak Gianfranco Zola. Dewan Direksi mengucapkan terima kasih atas kontribusinya musim ini. Mereka berharap Zola akan menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Klub akan fokus untuk mencari pengganti Zola."

Zola merasakan kekecewaan yang besar atas pemecatannya. Ia mengaku masih menikmati keberadaanya di Upton Park. "Meninggalkan West Ham adalah hal yang mengecewakan dan paling berat dalam karir kepelatihan saya. Saya masih senang berada di sisni (Upton Park). Namun saya harus menerima hal ini," ungkap Zola. (Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/the-hammers-pecat-zola
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini