The Blues Buru Double Winner

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
The Blues Buru Double Winner

The Blues Buru Double Winner

Ligaolahraga.com -

Dua tim timpang kekuatan, yakni Chelsea dan Portsmouth, akan saling jegal dalam memburu trofi Piala FA, Sabtu (15/5/2010).

Chelsea yang merupakan pemegang Trofi Liga primer akan melawan Portsmouth yang merupakan penempat klasemen dasar Liga primer. Laga yang akan digelar di stadion Wembley akan dijadikan pembuktian ketangguhan kedua klub tersebut.

The Blues yang masih merasakan Euforia titel Liga Premier sangat berambisi untuk mempertahankan gelar Piala FA. Disamping itu pasukan Carlo Ancelotti berupaya untuk mengawinkan Piala FA dengan gelar Trofi Liga Premier.

Bermodal kemenangan 8-0 setelah membantai Wigan, motivasi pasukan Biru dari London sangat besar untuk mengalahkan The Pompey. Namun Ancelotti tidak memandang sebelah mata pasukan Avram Grant. Meskipun The Pompey terpuruk di Liga, namun ia masih menganggap Portsmouth masih sebagai lawan yang serius.

Menghadapi Pompey Chelsea membawa modal penting. Pemain yang lebih berkelas menjadi andalan utama The Blues. Pemain-pemain seperi Peter Cech,John Terry,Frank Lampard serta Didier Drogba akan menjadi penggedor Portsmouth. Selain pemain yang lebih unggul, kemenangan kandang atau tandangdi Liga Premier menjadikan acuan Chelsea untuk mengalahkan Pompey.

Menghadapai Chelsea tidak membuat Portsmouth patah arang. Meskipun mereka pernah dikalahkan Chelsea dua kali di pentas Liga. Namun pasukan Avram Grant tidak akan menyerah untuk mengandaskan The Blues. Mereka akan melakukan pembuktian walaupun tergelincir di Liga namun mereka juara di FA.

Adalah status "giant killer" (Pembubuh raksasa) modal berharga Portsmouth menghadapi Chelsea. Sebagai tim kecil mereka akan mengalahakan tim besar.Terbukti pada laga Semi Final melawan Tottenham Hotspurs mereka sukses meredam serangan Jermain Defoe dkk hingga akhirnya Pompey sukses mengalahkan Spurs 2-0.

Selain itu,sebagai mantan pelatih The Blues Avram grant sudah mengetahui seluk beluk Chelsea. Ia akan memanfaatkan pengalamannya menangani Terry dkk untuk melakukan perlawanan. (Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/the-blues-buru-double-winner
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini