Thaddeus Young Tambah Kedalaman Skuad Phoenix Suns

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 12:58 WIB
Thaddeus Young Tambah Kedalaman Skuad Phoenix Suns

Thaddeus Young Tambah Kedalaman Skuad Phoenix Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Thaddeus Young telah menemukan tim baru di pasar pembelian NBA. Phoenix Suns sedang menyelesaikan kesepakatan dengan mantan pemain besar Toronto Raptors.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski dari ESPN, Suns kehilangan kedalaman lapangan depan yang berharga setelah memperoleh Royce O'Neal dari Brooklyn Nets sebelum tenggat waktu dan berharap Thaddeus Young dapat memberikan dukungan dari bangku cadangan.

Phoenix kehilangan Yuta Watanabe dan Keita Bates-Diop dalam kesepakatan tiga tim yang mempertemukan mereka O'Neale dan David Roddy pada batas waktu perdagangan Kamis lalu. Langkah ini membuat mereka hanya memiliki sedikit opsi yang dapat diandalkan untuk digunakan sebagai pusat dan penerus kekuatan cadangan.

Sekarang Young mempunyai kesempatan untuk turun tangan dan memberikan keamanan sebagai cadangan. Young, yang rata-rata mencetak 5,0 poin, 3,3 rebound, dan 2,2 assist dalam 23 pertandingan bersama Raptors, akan bergabung dengan Suns setelah diperdagangkan ke Brooklyn Nets dan dilepas. Pemain berusia 35 tahun ini memiliki rata-rata karir 9,5 poin, 5,7 rebound melalui 57 pertandingan playoff karir.

Young telah bermain 18 musim, termasuk singgah bersama Philadelphia, Minnesota, Brooklyn, Indiana, Chicago, San Antonio dan Toronto. Dia mencetak rata-rata 12,2 poin dan 5,7 rebound dalam 1.162 pertandingan musim reguler.

The Suns telah pulih dari awal yang lambat pada 2023-24. Saat ini berada di urutan keenam klasemen Wilayah Barat dengan rekor 31-22. Menambah pengalaman di sekitar tiga pemain besar mereka yaitu Kevin Durant, Devin Booker, dan Bradley Beal dapat membantu mereka membuat dorongan yang kuat di paruh musim yang lalu.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Thaddeus Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thaddeus-young-tambah-kedalaman-skuad-phoenix-suns
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini