Terungkap! Ini Alasan Cavaliers Tak Beri Kontrak Baru Kepada Collin Sexton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 07:20 WIB
Cleveland Cavaliers masih ragu beri kontrak besar kepada Collin Sexton.

Cleveland Cavaliers masih ragu investasi jangka panjang pada Collin Sexton. (Gambar: Fear the Sword)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers tidak jadi memberi kontrak baru kepada Collin Sexton pada jeda antar musim lalu. Manajemen tim rupanya masih ragu untuk menaruh investasi besar kepada sosok Sexton.

Sebagaimana diketahui, Collin Sexton merupakan guard muda yang menunjukkan performa potensial dalam skuat Cleveland Cavaliers. Kendati demikian, manajemen tim batal untuk memberinya kontrak baru di musim panas lalu. Hal ini tergolong mengejutkan karena proses negosiasi sejatinya sudah terjadi. Awalnya, Sexton meminta kontrak maksimal dari Cavaliers sama seperti De'Aaron Fox dan Jamal Murray. Namun, permintaan itu langsung ditolak oleh manajemen Cavaliers.

Manajemen Cavaliers lantas menurunkan tawaran kepada Sexton di kisaran 20-25 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini memang tidak sefantastis jika Sexton dapat kontrak maksimal, tetapi ia tidak mempermasalahkan itu. Sexton bersedia menerima kontrak dengan jumlah yang ditawarkan oleh manajemen Cavaliers. Ketika proses negosiasi terlihat sudah hampir deal, tetapi Cavaliers justru menarik omongan mereka. Sexton tidak dapat kontrak baru sampai musim reguler dimulai.

Usut punya usut, Cavaliers masih ragu untuk melakukan investasi jangka panjang pada Sexton. Mereka ingin melihat bagaimana Sexton tampil dengan peran baru di musim ini. JB Bickerstaff selaku pelatih kepala memang mengurangi dominasi bola Sexton. Perannya dibagi dengan Darius Garland yang ditugaskan sebagai point guard.Jika memang performa Sexton tetap solid dengan berbagai peran baru, maka Cavaliers siap memberinya kontrak baru di musim depan.

Artikel Tag: Collin Sexton, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terungkap-ini-alasan-cavaliers-tak-beri-kontrak-baru-kepada-collin-sexton
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini