Terry Stotts Kembali Diwawancarai Oleh Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Mei 2022, 15:46 WIB
Los Angeles Lakers lakukan interview lanjutan kepada Terry Stotts.

Terry Stotts kembali diwawancarai oleh manajemen Los Angeles Lakers. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers kembali melakukan interview lanjutan kepada Terry Stotts. Stotts dipercaya mampu membawa Lakers lebih berjaya dengan hadirnya Russell Westbrook.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sudah memiliki tiga kandidat untuk pelatih baru tim. Tiga kandidat tersebut adalah Terry Stotts, Darvin Ham, dan Kenny Atkinson. Dari ketiga nama tersebut, manajemen Lakers akan melakukan interview tahap akhir di kota Los Angeles. Nama pertama yang sudah melakukan interview lanjutan itu adalah Terry Stotts. Stotts sendiri merupakan mantan pelatih kepala Portland Trail Blazers yang sukses membesarkan nama Damian Lillard dan kawan-kawan.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, satu hal yang membuat Lakers tertarik mendatangkan Stotts adalah keyakinannya untuk bisa mengasuh Russell Westbrook. Westbrook memang dicap sebagai biang kerok tim dalam musim 2021-2022 silam. Namun Stotts memberi pandangan kepada manajemen Lakers bahwa ia bisa membuat situasi tim menjadi lebih baik tanpa harus melepas Westbrook.

Janji Stotts ini tentu sangat menggiurkan mengingat susah bagi Lakers untuk menukar Westbrook menuju tim lain. Kontrak yang dimiliki Westbrook amatlah besar mencapai 47 juta Dolar AS. Dengan besarnya kontrak yang dimiliki Westbrook, tim-tim di luar sana mulai enggan untuk menampungnya. Performa yang diberikan oleh Westbrook juga dianggap kurang sebanding dengan besarnya gaji yang harus dikeluarkan oleh manajemen tim.

Artikel Tag: Terry Stotts, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terry-stotts-kembali-diwawancarai-oleh-los-angeles-lakers
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini