Terry Stotts dan Darvin Ham Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 22:44 WIB
Terry Stotts dan Darvin Ham paling berpotensi untuk jadi pelatih anyar Lakers.

Terry Stotts dan Darvin Ham punya potensi besar untuk jadi pelatih anyar L.A Lakers. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sudah melakukan wawancara terhadap sejumlah nama untuk pelatih baru skuat mereka. Dari sekian nama yang sudah diwawancara, dua kandidat yang punya potensi paling kuat adalah Terry Stotts dan Darvin Ham.

Setelah memecat Frank Vogel dari kursi kepelatihan, Los Angeles Lakers melakukan pencarian pelatih baru secara gencar. Manajemen tim mengatakan bahwa pencarian mereka bakal sangat meluas tanpa mengenal batasan tertentu. Nama-nama hebat seperti Terry Stotts, Mark Jackson, Darvin Ham, Adrian Griffin, Charles Lee, Kenny Atkinson dan masih banyak lagi sudah diwawancarai oleh mereka. Dari nama-nama tersebut, belum ada kandidat yang punya impresi paling kuat. Namun, dua nama yang paling berhasil menggoda hati manajemen Lakers adalah Stotts dan Ham.

Perlu diketahui, Ham merupakan assisten pelatih dari Milwaukee Bucks yang sudah memiliki banyak pengalaman. Ham juga pernah menjadi assisten pelatih bagi L.A Lakers di tahun 2011-2013 silam. Artinya, ia sudah tidak asing lagi dengan lingkungan di kota Los Angeles. Meskipun belum pernah berpengalaman jadi pelatih kepala, tetapi Ham diklaim sebagai salah satu sosok yang cerdas dalam mengatur strategi di lapangan.

Berbeda dengan Ham, Stotts merupakan sosok yang lebih berpengalaman. Namanya sempat membesarkan Portland Trail Blazers sebagai tim kuat konferensi barat walaupun tidak pernah mencapai hingga tahap final. Stotts terkenal sebagai pelatih yang punya strategi offense luar biasa. Menarik untuk dinanti siapa pelatih baru yang bakal ditunjuk Lakers nantinya.

Artikel Tag: Terry Stotts, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terry-stotts-dan-darvin-ham-jadi-kandidat-terkuat-pelatih-lakers
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini