Terry Rozier Absen untuk Pertandingan Turnamen Play-in Lawan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 10:32 WIB
Terry Rozier Absen untuk Pertandingan Turnamen Play-in Lawan Sixers

Terry Rozier Absen untuk Pertandingan Turnamen Play-in Lawan Sixers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Miami Heat, Terry Rozier absen untuk pertandingan play-in turnamen hari Rabu untuk unggulan No. 7 melawan Philadelphia 76ers di Philadelphia, tim mengumumkan Selasa (17/4).

Rozier belum pernah bermain sejak Miami kalah dari Indiana Pacers pada 7 April karena cedera leher. Pemenang pertandingan hari Rabu akan berangkat ke New York untuk memulai seri putaran pertama melawan Knicks pada hari Sabtu, sementara yang kalah akan menjamu Chicago Bulls atau Atlanta Hawks pada pertandingan perebutan tempat kedelapan pada hari Jumat.

Pemenang pertandingan itu akan bertandang ke Boston untuk menghadapi unggulan teratas Celtics dalam seri yang dimulai Minggu. Terry Rozier, 30, datang ke Miami pada bulan Januari dari Charlotte Hornets, tiba dengan imbalan guard veteran Kyle Lowry dan pick putaran pertama di masa depan. Charlotte kemudian membeli Lowry, produk asli Philadelphia dan Villanova, dan dia menandatangani kontrak dengan 76ers untuk jangka waktu tertentu.

Dalam 31 pertandingan bersama Heat musim ini, Rozier mencetak rata-rata 16,4 poin dan 4,6 assist per game sambil menembakkan 37,1% dari jarak 3 poin. Dalam berita bagus tentang cedera Miami, Heat mengatakan guard Duncan Robinson akan bisa bermain pada hari Rabu setelah mengalami masalah punggung selama beberapa minggu terakhir.

Robinson, salah satu penembak tiga angka elit di liga, melewatkan empat pertandingan terakhir musim reguler dan hanya bermain di lima dari 13 pertandingan terakhir Miami. Di pihak Philadelphia, Joel Embiid menjalani latihan pada hari Selasa setelah absen pada final musim hari Minggu melawan Brooklyn Nets sebagai tindakan pencegahan.

Pelatih Sixers Nick Nurse mengatakan setelah pertandingan bahwa Embiid diharapkan bisa tampil baik pada hari Rabu. Penjaga De'Anthony Melton, bagaimanapun, tidak berlatih karena masalah punggungnya yang sedang berlangsung. Nurse mengatakan pada hari Minggu bahwa Robert Covington kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini karena cedera tulang di lututnya.

Artikel Tag: Miami Heat, Terry Rozier, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/terry-rozier-absen-untuk-pertandingan-turnamen-play-in-lawan-sixers
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini