Terrence Ross Sedih Markelle Fultz Alami Cedera ACL

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 11:38 WIB
Terrence Ross begitu sedih saat tahu Markelle Fultz alami cedera ACL.

Cederanya Markelle Fultz buat Terrence Ross sedih.

Berita Basket NBA : Pebasket Orlando Magic yaitu Terrence Ross merasa sedih saat melihat Markelle Fultz tumbang karena cedera ACL. Sangat disayangkan karena Fultz baru saja mendapat kepercayaan besar dari tim kepelatihan musim ini.

Perjalanan karier Markelle Fultz di NBA memang berjalan tidak sesuai harapan. Ketika masih membela Philadelphia 76ers, Fultz harus berhadapan dengan cedera bahu yang cukup parah. Akibat cedera tersebut, Fultz bahkan tidak bisa menembak bola secara normal lagi. Gaya menembaknya menjadi aneh dan akurasinya hilang total. Tidak heran, manajemen 76ers lantas mau melepas Fultz menuju Orlando Magic.

Perlahan demi perlahan, Fultz berlatih dengan keras untuk mengembalikan penampilan terbaiknya. Ia mulai mendapat kepercayaan dari tim kepelatihan Magic hingga menerima kontrak baru berdurasi tiga tahun. Tidak main-main, Magic berani membayar Fultz sebesar 50 juta Dolar AS untuk kontrak barunya. Hal ini menunjukkan jika manajemen tim menaruh harapan besar terhadap potensinya.

Cedera ACL yang mendadak ini lantas membuat Terrence Ross selaku rekan setim merasa sedih. Di saat Fultz ingin bangkit, cedera parah itu datang dan berpotensi merusak kariernya lagi.

"Anda benci melihat ini, terutama untuk pemain yang telah berjuang keras untuk kembali bermain. Sekarang ini, cedera tersebut adalah salah satu hal yang akan membuatnya lebih kuat dan dia akan kembali dari ini lebih baik. Saya tidak ragu akan kesabaran Fultz," ucap Ross.

Artikel Tag: Terrence Ross, Markelle Fultz, orlando magic

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini