Tembakan Krusial Nemanja Bjelica Menangkan Kings Atas Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 21:55 WIB
Tembakan Krusial Nemanja Bjelica Menangkan Kings Atas Rockets

Nemanja Bjelica bawa Sacramento Kings menang atas Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Texas yaitu Houston Rockets. Sempat tertinggal, Kings akhirnya meraih kemenangan dramatis berkat tembakan krusial dari Nemanja Bjelica di detik-detik akhir laga.

Pertandingan yang digelar di Toyota Center tersebut sejatinya berlangsung dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Perolehan angka juga selalu berbeda tipis hingga memasuki detik-detik akhir kuarter empat. Beruntung bagi Kings, mereka punya pemain sekelas Nemanja Bjelica. Tembakan tiga angka krusialnya berhasil membawa Kings menang tipis dengan skor 109-108.

Selain mencetak poin kemenangan, Bjelica juga tampil apik secara keseluruhan pertandingan kali ini. Pemain berkebangsaan Serbia ini mampu mencetak total 17 poin dalam waktu 30 menit ia bermain di lapangan. Selain Bjelica, pemain Kings lainnya yang juga tampil tidak kalah apik adalah Buddy Hield. Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak di musim panas lalu itu mampu mengakhiri laga dengan catatan 26 poin.

Berpindah ke kubu Rockets, James Harden dan Russell Westbrook jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Westbrook mampu memimpin perolehan angka dalam tim usai mencetak 34 poin dan 8 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Westbrook, Harden yang menjadi ujung tombak serangan tim juga mampu tampil efisien dengan torehan 27 poin dan 10 assist.

Artikel Tag: NBA, Kings, rockets, Nemanja Bjelica, Buddy Hield, Russell Westbrook, James Harden

284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini