Tembakan Krusial Harris Bawa Nuggets Atasi Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Des 2018, 21:30 WIB
Tembakan Krusial Harris Bawa Nuggets Atasi Blazers

Denver Nuggets sukses petik kemenangan dramatis kontra Portland Trail Blazers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets menantang salah satu tim yang berasal dari daerah Oregon, Portland Trail Blazers. Melalui tembakan krusial Gary Harris di detik-detik akhir, Nuggets mampu memetik kemenangan dan mempermalukan Blazers di hadapan pendukungnya sendiri.

Bermain di Moda Center yang merupakan kandang Blazers, Nuggets sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup di pertandingan ini. Tim asuhan Mike Malone ini bahkan dapat menguasai pertandingan dengan relatif lebih mudah. Di pertengahan laga saja, Nuggets telah mampu unggul jauh hingga mencapai margin 17 poin. Meskipun sempat terkejar di kuarter empat, Nuggets beruntung memiliki pemain sekelas Gary Harris. Ketenangannya dalam melepaskan tembakan penting mampu membuat Nuggets keluar sebagai pemenang.

Selain mencetak poin kemenangan, performa Harris di pertandingan ini juga tergolong sangat baik. Harris mampu memimpin perolehan angka di kubu Nuggets dengan torehan 27 poinnya. Selain Harris, pemain Nuggets lainnya yang bermain tak kalah apik adalah Paul Millsap. Millsap mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 22 poin dan 10 rebound.

Berpindah ke kubu Blazers, CJ McCollum dan Jusuf Nurkic menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. McCollum berhasil menjadi top skor usai mendulang total 33 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin kalah dengan McCollum, Nurkic juga mampu tampil produktif usai mengakhiri laga dengan torehan 20 poin serta 7 rebound.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Blazers, Gary Harris, Paul Millsap, Jusuf Nurkic, C.J McCollum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tembakan-krusial-harris-bawa-nuggets-atasi-blazers
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini