Tekad Muhammad Arighi Raih Gelar Rookie of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Des 2020, 19:25 WIB
Muhammad Arighi bertekad raih gelar Rookie of the Year.

Muhammad Arighi yakin bisa rebut gelar Rookie of the Year. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pemain muda Pelita Jaya Jakarta yaitu Muhammad Arighi mengincar gelar Rookie of the Year untuk musim 2021. Arighi yakin bisa berbicara banyak dan memberikan kontribusi maksimalnya di IBL.

Muhammad Arighi sendiri merupakan pemain anyar yang direkrut oleh Pelita Jaya Jakarta. Potensinya sudah terlihat besar ketika membela tim Universitas Pelita Harapan di Liga Mahasiswa (LIMA). Berkat performa impresif tersebut, Arighi mendapatkan banyak peminat dari tim besar di IBL. Ia kemudian bergabung dengan tim PJ yang sudah memiliki pamor besar.

Untuk musim depan, belum diketahui secara pasti apakah Arighi akan bermain bersama PJ atau Timnas Elite Muda (Indonesia Patriots). Namun apapun situasinya, ia berharap bisa merebut gelar Rookie of the Year.

“Kalau percaya diri, tentu saya yakin bisa merebut Rookie of the Year. Bisa dibilang itu pencapian yang ingin sekali saya raih. Nah, kalau di tim nasional elite itu kan semuanya rookie. Nanti bagaimana penilaiannya, saya belum tahu. Namun, saya ingin sekali menjadi Rookie of the Year IBL 2021,” ucap Arighi saat diwawancara oleh media setempat.

Meraih gelar rookie terbaik tentu bukan tugas yang mudah oleh Arighi. Pasalnya, banyak rookie-rookie berbakat lainnya yang tidak boleh dianggap remeh. Selain faktor kemampuan individu, faktor adaptasi dengan tim baru juga dapat dijadikan penilaian. Tidak jarang pemain hebat mengalami penurunan performa ketika sudah bermain di kompetisi profesional.

Artikel Tag: Muhammad Arighi, Pelita Jaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tekad-muhammad-arighi-raih-gelar-rookie-of-the-year
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini