Taurean Prince Doakan Lakers Dapat Pelatih Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jun 2024, 23:40 WIB
Taurean Prince berdoa agar Lakers bisa dapat pelatih baru yang solid.

Taurean Prince berharap Lakers dapat pelatih baru yang lebih baik. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Taurean Prince mendoakan agar Los Angeles Lakers bisa mendapatkan pelatih baru yang terbaik. Ia tahu bahwa Lakers butuh sosok yang tepat untuk bisa bangkit ke jalur kemenangan lagi.

Pada musim ini, performa Los Angeles Lakers di bawah asuhan Darvin Ham tidak bisa dikatakan terlalu bagus. Pada babak playoff, Lakers harus tereliminasi di ronde pertama usai takluk dari Denver Nuggets dengan agregat akhir 1-4. Setelah tereliminasi, Lakers tidak butuh waktu lama untuk melakukan perombakan. Tim yang berasal dari California tersebut langsung mendepak Darvin Ham dari kursi kepelatihan lengkap beserta para assistennya. Lakers kini sedang dalam pencarian pelatih baru yang bisa membantu Anthony Davis dan kawan-kawan untuk bangkit.

Menanggapi pemecatan Ham itu, Taurean Prince yang kontraknya juga habis mendoakan agar Lakers dapat pengganti yang terbaik. Prince sendiri ingin terus bertahan dengan Lakers, tetapi siap dengan segala kemungkinan yang bakal terjadi di bursa pasar bebas. Sejauh ini, ia merasa nyaman tinggal di Los Angeles.

"Sejauh menyangkut permasalahan Lakers, saya pikir ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mencari seseorang yang jelas-jelas membantu mereka mencapai tujuan dan saya berdoa yang terbaik untuk kedua situasi tersebut. Menjadi pemain bebas, jelas saya ingin berada di sini, tapi seperti yang saya katakan, di mana pun domino jatuh, di sanalah mereka akan jatuh. Saya mendoakan yang terbaik untuk Darvin Ham," ucap Prince.

Artikel Tag: Taurean Prince, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/taurean-prince-doakan-lakers-dapat-pelatih-terbaik
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini