Taurean Prince Bahas tentang Pemecatan Darvin Ham

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 23:32 WIB
Taurean Prince Bahas tentang Pemecatan Darvin Ham

Taurean Prince Bahas tentang Pemecatan Darvin Ham

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers telah memutuskan untuk memecat Darvin Ham. Taurean Prince bahas tentang hal itu.

Meskipun membawa kembali skuad inti yang berhasil mencapai Final Wilayah Barat, Los Angeles Lakers sebagian besar mengalami kesulitan selama musim 2023-24 karena mereka membutuhkan lonjakan lagi di akhir musim untuk lolos ke postseason.

Lakers menyelesaikan musim reguler di tempat kedelapan dan mendapatkan tempat di babak playoff setelah mengalahkan New Orleans Pelican di Turnamen Play-In untuk mengamankan unggulan ketujuh.

Sayangnya, Los Angeles dianugerahi pertarungan melawan Denver Nuggets yang menangani mereka dalam lima pertandingan. Tak lama setelah seri usai, Lakers memutuskan memecat pelatih kepala Darvin Ham dan stafnya. Beberapa pemain tampaknya mengambil pengecualian terhadap cara Ham menjalankan tim, termasuk Anthony Davis yang rasa frustrasinya terhadap Ham dilaporkan berkontribusi pada pemecatannya. Taurean Prince mengenal Ham dengan baik selama mereka bersama Atlanta Hawks dan dia merenungkan pemecatan mantan pelatih kepalanya.

“Ya, Darvin Ham jelas merupakan seseorang yang sangat dekat dengan saya. Kalau dia, saya tahu dia akan bagus, dia tipe pria yang sangat kuat dan tidak membiarkan banyak hal mempengaruhinya,” kata Prince dalam wawancara dengan Lakers Nation.

“Sejauh menyangkut Lakers, saya pikir ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mencari seseorang yang jelas-jelas membantu mereka mencapai tujuan mereka dan saya berdoa yang terbaik untuk kedua situasi tersebut. Menjadi pemain bebas, jelas saya ingin berada di sini, tapi seperti yang saya katakan, di mana pun domino jatuh, di sanalah mereka akan jatuh. Saya mendoakan yang terbaik untuk Darvin Ham.”

Artikel Tag: Darvin Ham, Taurean Prince, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/taurean-prince-bahas-tentang-pemecatan-darvin-ham
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini