Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Tak Berdaya di Tangan Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Des 2019, 00:50 WIB
Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Tak Berdaya di Tangan Bulls

Los Angeles Clippers tak berdaya di markas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Chicago Bulls. Bermain tanpa sosok Kawhi Leonard, Clippers harus puas menelan kekalahan tipis dengan skor akhir 109-106.

Clippers yang bertindak sebagai tim tamu sejatinya sudah berusaha untuk bermain dengan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Doc Rivers ini mencoba menggempur pertahanan Bulls dengan pola permainan cepat yang mereka terapkan. Bulls selaku tim tuan rumah juga tidak ingin malu dan mencoba memberikan perlawanan terbaik. Saat perolehan angka berbeda tipis di kuarter terakhir, Bulls mampu memanfaatkan celah pada pertahanan Clippers dan membuat mereka keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Pahlawan kemenangan Bulls dalam laga ini adalah Zach Lavine dan Thaddeus Young. Lavine yang menjadi ujung tombak serangan tim berhasil menjadi top skor usai menorehkan 31 poin. Sementara itu, Young yang diturunkan dari lapis kedua oleh Jim Boylen juga bermain dengan produktif melalui torehan 17 poin miliknya.

Berpindah ke tim Clippers, absennya Kawhi Leonard membuat Paul George dan Montrezl Harrell bekerja keras lebih dari biasanya. Harrell yang turun dari bangku cadangan mampu menjadi pemain paling subur dengan torehan 30 poin miliknya. Sementara itu, George yang bermain selama 31 menit juga tampil produktif dengan mencetak total 27 poin beserta dengan tambahan 4 rebound dan 6 assist.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Clippers, Paul George, Montrezl Harrell, Zach LaVine, Thaddeus Young

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini